Sabtu, 30 Juli 2011

Lirikkkkk......................


NOBODY’S PERFECT By JESSIE J



When I’m nervous I have this thing yeah I talk too much
Sometimes I just can’t shut the hell up
It’s like I need to tell someone anyone who’ll listen
And that’s where I seem to fuck up, yeah
I forget about the consequences, for a minute there I lose my senses
And in the heat of the moment my mouth’s starts going the words start flowing
But I never meant to hurt you, I know it’s time that i learnt to
Treat the people I love like I wanna be loved
This is a lesson learnt , I hate that I let you down and I feel so bad about it
I guess karma comes back around cause now I’m the one that’s hurting yeah
And I hate that I made you think that the trust we had is broken
So don’t tell me you can’t forgive me
Cause nobody’s perfect, no, no, no, no, no, no, no, nobodys perfect
If i could turn back the hands of time
I swear I never wanna cross that line
I should of kept it between us but no I went and told the whole world how I feel and oh
So I sit and I realise with these tears falling from my eyes
I gotta change if I wanna keep you forever
Promise that I’m gonna try
But I never meant to hurt you, i know it’s time that i learn to
Treat the people I love like I wanna be loved
This is a lesson learnt and I hate that I let you down and I feel so bad about it
I guess karma comes back around cause now I’m the one that’s hurting yeah
And I hate that I made you think that the trust we had is broken
So don’t tell me you can’t forgive me
Cause nobody’s perfect, no, no, no, no, no, no, no,nobody’s perfect
Im Not a saint no not at all, but what I did it wasn’t cool
But I swear that I’ll never do that again to you
I’m not a saint, no not at all, but what I did it wasn’t cool
but i swear that ill never do that again to you.
I hate that I let you down, and I feel so bad about it
I guess karma comes back around cause now I’m the one that’s hurting yeah
And I hate that I made you think that that the trust we had is broken
So don’t tell me you can’t forgive me
Cause nobody’s perfect, no,
And I hate that I let you down and i feel so bad about it
I guess karma comes back around and I’m the one that’s hurting, yeah
And I hate that I made you think that the trust we had is broken
So don’t tell me you can’t forgive me
Cause nobody’s perfect. yeah yeah
dont tell me, dont tell me
no,no
you cant forgive
no
because nobodys perfect...


Rabu, 27 Juli 2011

Lirikkkkk......................


ONLY HOPE By Mandy Moore...



there's a song that's inside of my soul
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold
But you sing to be over and over and over again

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray
To be only yours I know now...
You're my only hope

Sing to me the song of the stars
Of your galaxy dancing and laughing and laughing again
When it feels like my dreams are so far
Sing to me of the plans that you have for me over again

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray
To be only yours I know now...
You're my only hope

I give you my destiny
I'm givin' you all of me
I want your symphony singing in all that I am
At the top of lungs
I'm givin' it back

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray
To be only yours, I pray
To be only yours I know now...
You're my only hope

jamie saved my life,i will always miss her, but her love is like the wind i can't see it but i can feel it

Minggu, 24 Juli 2011

Lirikkkkk......................


JFLOW – Ku Ada Bagimu..

Untuk semua 
Untuk semua
The broken heart
The broken heart

I'll be your shoulder to cry,
be your wings to fly
Forever be by your side, ah…
It's gonna be alright…….
Alright, alright

Reff:
Hapus tangismu
Ku di sisimu
Ku ada bagimu
S'lamanya milikmu
Kau genggam hatiku
Alright, alright…. 

Hatiku hancur lihatmu bersedih
Hati ini pun ikut merasa pedih
Sedih, perih, berbaur tumpang tindih
Ku tak tahan dengan batinmu merintih 

Inginku beri bahuku but I can't
Inginku sekat tangismu but I can't
Ku tak berhak lakukan why he can
I gotta a way till I don't know where

My baby my lady I feel the same way
I miss u to you I miss u all day
I know that everything is gonna be ok
Hold my hand babe, listen to what I say

Walau kau bukan milikku
Dan tak s'lalu di sisiku
Tapi ku ada kapan pun kau butuh diriku
Memang keadaanya rumit dan berliku
Tapi ku kan tetap penuhi janjiku

M to the AG this is call the Wify
My sweet lil baby make my life so crazy
This is share left on the front seems together,
Together, forever no matter what so ever

Dua setengah tahun menghilang begitu saja
Dan ternyata hati memang tak sekukuh baja
Every nite before I go to sleep I seen you
Its got so deep yeahh… I shall miss you

I know back then I was not the best for you
But, you know In the end I give up the rest for you
Did everything that I can to come and rescue you
I've said everything nothing else I said to you

Tak kusangka kisah kita berakhir tragis
Sebelum kita dapat mencapai garis finish
Sudah asaku hampir habis
I miss u baby
Biar lagu ini menangis
(Menangis..Menangis..)


Sabtu, 23 Juli 2011

Lirikkkkk......................


Lebih Indah - ADERA


Saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu

semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu
reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu
repeat reff
kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku


 

Sabtu, 16 Juli 2011

Lirikkkkk......................

LABELS: DREAM HIGHIUOST
#ROMANIZATION
Eonjengan i nunmuri meomchugil
Eonjengan i eodumi geodhigo
Ttaseuhan haetsari i nunmureul mallyeojugil

Jichin nae moseubi
Jogeumsshik jigyeoweojineun geol neukkimmyeon
Dabeorigo shipjyo
Himdeulge jikkyeoodeon kkumeul
Gajin geotbodaneun
Bujokhan geoshi neomunado manheun ge
Neukkyeojil ttaemada
Darie himi pullyeoseo na jujeoanjyo

Eonjengan i nunmuri meomchugil
Eonjengan i eodumi geodhigo
Ttaseuhan haetsari i nunmureul mallyeojugil

Gwaenchanheul georago
Nae seuseuroreul wirohamyeo beotineun
Haruharuuga nal jogeumsshik duryeobge mandeulgo Oh...
Nareul mideurago ...Oh
Malhamyeonseodo midji mothaneun naneun
ije eolmana deo
Orae beotil su isseul ji moreugesseoyo

Kidarimyeon eonjengan ogetji
Bami gireodo haeneun tteudeushi
Apeun nae gaseumdo eonjengan da natgetji

Nal ijen dowajugil
Haneuri jebal dowajugil
Na honjaseoman igyeonaegiga
Jeomjeom deo jashini eopseojyeoyo

Eonjengan i nunmuri meomchugil
Eonjengan i eodumi geodhigo (eodumi geodhigo)
Ttaseuhan haetsari i nunmureul mallyeojugil
(i nunmureul mallyeojugil)

Kidarimyeon eonjengan ogetji
Bami gireodo haeneun tteudeushi ( haeneun tteudeushi )
Apeun nae gaseumdo eonjengan da natgetji
( eonjengan da natgetji i...yeah )

Eonjengan...
Eonjengan...

#TRANSLATION

I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
When I feel that I’m getting tired of looking me exhausted,
I want to give all my dreams I’ve kept hard
very time I feel that I’m lacking in many things more than I have
I lost strength in my legs and drop down
I hope this tears will stop running someday

Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
Everyday I hold out comforting myself “it’ll be alright”
But it makes me afraid little by little
I tell myself to believe in myself, but I don’t
Now I don’t know how longer I can hold out
But wait it’ll come
Although the night is long, the sun comes up

Someday my painful heart will get well
I hope it helps me now.
I hope the God will help me
I don’t have enough confidence more and more to overcome myself
I hope this tears will stop running someday

Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
But wait it’ll come
Although the night is long, the sun comes up

Someday my painful heart will get well

Someday… Someday…



Jumat, 24 Juni 2011

COret Coretannnn...!! >> (sekedar berbagi)


It’s mee...!!


Nama gue Emmie and nama lengkap gue Helmy Umadila Hafiza. Gue adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Bekasi fakultas ekonomi dan jurusan Akuntansi Komputer!!. Gue paling seneng liat orang baik, ramah dan suka tersenyum. Apalagi kalau orang itu sangat humoris waww pasti gue pengen banget bisa jadi teman mereka!!
Gue salah satu penggemar One Piece, banyak komiknya dirumah gue. Ceritanya lucu, keren pokoknya ga ngebosenin!!

Nah yang ini teman teman gue di UG << kampus..






Nah klo yang ini temen-temen gue waktu SMA..







Klo yang ini waktu gue SMP., Cuma foto ini yang tersisa karena semua foto di memori HP gue entah kemana..??





Yang iniii... temen-temen gue waktu masih SD sampe sekarang lohh!!





Yupss mereka semua adalah teman-teman terbaik gue, yang bisa bikin gue seneng tertawa, dan menghibur gue disaat gue sedih!! Mereka orang-orang yang sangat berarti buat gue...


LOVE YOU ALL..








Kamis, 16 Juni 2011

Coretan Hatiiii...


Cinta... cinta memang tak pernah bisa untuk menentukan arah, aku yakin setiap orang pasti memiliki cinta baik itu cinta pada mama, papa, kakak, adik , teman, sahabat, ataupun pasangan hidup. Cinta tak akan pernah memandang status, umur, atau apalah itu.. cinta itu memang indah, tapi cinta itu juga bisa menjadi suatu yang amat menyeramkan dan menyakitkan.




Cinta itu yang ku lihat amat begitu indah.., saat ku lihat mereka yang bisa saling memiliki, bergandengan, bercanda, dan membuat mereka tertawa. Tapi cinta itu yang kulihat bisa amat begitu menakutkan, menyeramkan, sekaligus menyakitkan, saat kulihat mereka saling bertengkar karena cinta, putus asa, bahkan menderita karenanya.

Cinta... ia bisa membuat kita hidup, hidup ini tak akan berjalan tanpa rasa cinta. Tuhan pun menciptakan kita karena cintanya pada kita. “Cinta.. mungkin kadang memang sulit untuk mengungkapkannya tapi cinta itu bisa dirasakan, rasakanlah disekitarmu...!! cinta akan selalu ada di setiap kau berjalan, cinta akan selalu menemanimu dimanapun itu. Percayalah cinta itu akan membuatmu bahagia...”, itu yang kuingat dari salah satu teman kecilku yang amat ku cintai yang kini telah tenang di langit sana.

Kini cinta yang kurasakan itu tak seindah yang kupikirkan saat itu. Dulu aku memang amat mendambakan cinta itu, dan sekarang mungkin tidak.... setelah aku begitu tersakiti karenanya.

Cinta memang menyelimutiku saat aku bersama teman-teman dan sahabatku, tapi ia tak memberikan kehangatannya pada kisahku dengan seorang teman priaku. Aku pernah merasakan indahnya cinta itu, namun tak pernah berakhir dengan senyuman keduanya. Aku menginginkan kisah cintaku  yang berakhir dengan bahagia... hanya itu!!!
            ______________________________________________________________

Selasa, 07 Juni 2011

Lirikkkkk......................


Pemilik Hati
oleh: Armada


Lihat ku disini
Kau buat ku menangis
Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahan

Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku

Mungkin lewat mimpi
Ku bisa tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta

Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku


GAMBAR - GAMBAR BAGUS...!!







CerPennn... ???


Bukan Cinta yang Salah.. part III


“Aku harus tetap sabar dan mencoba untuk tegar, sesuatu yang akan terjadi nanti mamang gak pernah akan bisa aku tebak.. apa selanjutnya? Bagaimana? Aku hanya bisa bertanya-tanya dalam hati, meski hati ini begitu sakit yang kurasakan tapi aku tau mungkin ini memang terbaik untukku maski itu menyakitkan untukku. Aku hanyalah manusia biasa, walau berat untuk menerimanya tapi aku akan terus mencoba untuk ikhlas dan tegar menghadapinya, aku akan terus tersenyum karena aku tidak ingin mereka melihatku menangis. Seberat dan sesakit apapun yang aku terima itu takdirku. Biarkan luka itu kurasakan sendiri, dan aku tetap percaya pada Happy Ending.. dan aku hanya ingin melihat semua orang bahagia..”.
            ___________________________________________________________
Masalah itu mulai sedikit tergeser.., siang itu karena 2 hari ujian akan dimulai maka kami dipulangkan cepat. Tapi kami memutuskan untuk main kerumah ku. Cukup banyak yang ikut, senang rasanya. Dan yang tak kusangka Rio.. dia ikut kerumahku!! Ini pertama kalinya dia kerumahku. Dia bilang dia merasa nyaman dirumahku, dia betah hehehe... itu sedikit menghiburku dan sedikit melupakannya. Ketika itu aku sedang ngobrol-ngobrol dengan Ical, Raka, dan Rio mereka saling curhat, aku hanya asik mendengar cerita-cerita mereka. Saat Rio menceritakan kisah cintanya, ternyata dia sudah putus dengan Mita sejak 2 bulan yang lalu, dan tiba-tiba Raka langsung berkata “ heh io kenapa gak sama Putri aja sih?? Iya gak Putt?? Udah kamu ga usah mikirin si Denny lagi buat apa dia dipikirin...”, “hehh..., apa-apaan kenapa jadi aku?? Lagian siapa juga yang mikirin Denny...”, aku menjawab. “hehe.. maunya sih, tapi takut da yang marah lagi..!!”, Rio. Aku memasang wajah masa bodo saat itu padahal dalam hatiku senang gillaa... hahaha.



Setelah lama menanti hasil ujian akhirnya tibalah hari pengumuman hasil ujian. Dan aku dan teman-temanku dinyatakan lulus kami sangat senang dan haru menyelimuti suasana saat itu ada yang tertawa, menangis ya berbagai ekspressi mereka tunjukan, dan saat itu aku sama sekali tak bertegur sapa dengannya (Denny). Saat aku ingin mengucapkan selamat padanya aku melihatnya sedang duduk bersama Ica dan Mita teman dekat Ica, dan aku mengurungkan niatku aku tak ingin menghancurkan suasana. Mereka sedang terlihat senang.
Hari ini kami sudah bersiap berangkat ke Yogyakarta untuk berlibur, bis kami terpisah. Dan aku satu bis dengan Ica mantan Denny, yang entah apa status mereka sekarang. Kami saling mengobrol, bercanda, mereka memandang kepada aku dan Ica aneh. Mungkin mereka masih berfikir tentang masalahku dengan Denny yang belum lama ini.
Tiba di salah satu tempat wisata tujuan pertama kami, tibanya disana aku bersama teman-teman sekelasku sangat akrab kami berfoto bersama jalan pun bersama, tak terkecuali Denny dia pun ikut bersama kami. saat itu aku dan dia sangat dekat kami foto bersama walau tanpa canggung sedikitpun. Mereka teman-temanku saja melihat aku dan dia dengan aneh, kami berdua seperti tidak pernah ada masalah sama sekali seperti masalah itu tidak pernah terjadi. Selama tempat wisata pertama, kedua, dan ketiga kami masih terlihat akrab dan dia masih berada di sampingku. Tapi aku sadar kalau kita itu hanya teman.
Hari terakhir di Yogyakarta, kami menuju tempat wisata terakhir Parambanan. Disana para siswa-siswi mengadakan penutupan. Yaa kali ini paduan suaraku juga tampil. Aku merasa sangat senang karena ternyata dia Rio dengan gitarnya duduk disebelahku. Mungkin ini terakhir kalinya aku bisa berdekatan seperti ini. Dan aku akan menyimpan perasaanku kepadanya selamanya. Aku sangat mengidolakannya. Acara itu selesai, kami diberi kebebasan untuk jalan-jalan sendiri. Teman-teman genk-ku langsung menarik tanganku, mereka senang sekali. Saat memasuki gerbang candi, mereka Larry, Raka, Alex, Rio dan Ical memanggil kami
“hey tungguin donk kita jalan bareng lagi..”,
“loh Denny mana??..”, tanya Mira.
“gak tau katanya mau taro alat-alat musik dulu...”, Ical menjawab.
“lohh.... itu dia!!!”, Deca menunjuk ke arah belakang ku. Aku pun menengokkan kepalaku. Apa yang aku lihat? Apa aku salah? Hatiku kembali bergetar, dingin, dan membeku, matakupun seperti ingin meneteskan air matanya, tapi aku coba membendung air mata ini. Mereka teman-temanku juga terkejut melihatnya.




Lihatlah dia berjalan bersama Ica dengan tangannya yang merangkulnya. Mereka terlihat bahagia seperti layaknya orang yang baru saja jadian. Aku pun memalingkan wajahku, dan ku lihat Alex dia terlihat sangat kecewa. Mungkin inikah takdir kisahku dengannya, yaa Denny tak perdulikan perasaan Alex dan aku saat itu. Bahkan mereka hanya melewati kami tanpa menegur, benar-benar berubah. Aku hanya bisa terdiam saat itu, teman-temanku terus saja membicarakan tentang kejelekan mereka berdua Denny dan Ica, tapi jujur itu membuatku sedih dan rasanya aku tidak kuat lagi menahan air mata ini. Tapi aku Sadar aku tidak sendiri, mungkin Alex lebih kecewa dibanding diriku. Bayangkan Denny dan Ica adalah sahabat dan pacar-nya, dia dikhianati oleh keduanya. Aku hanya bisa memegang pundaknya dan memberikan senyum padanya, berharap sedikit meringankan bebannya. Tapi syukurlah Alex masih bisa membalas senyumku walau aku tau perasaannya sama sepertiku. Kami memutuskan untuk cepat kembali ke bis, karena suasana saat itu sudah tak terasa asik lagi setelah aku melihat itu. Mereka teman-temanku pun memutuskan lebih baik kita di bis saja. Sampai waktunya pulang. Dalam perjalanan, Ica yang duduk tepat dibangku depanku sedang bercerita pada Mita teman dekatnya tentang hal yang terjadi tadi antara dia dan Denny. Saat itu memang hari sudah malam entah jam berapa sepertinya sudah larut malam dan teman-temanku karena kelelahan mereka pun tidu lelap. Saat itu aku tak bisa tidur, dan terdengar di telingaku suara cerita mereka berdua. Dan apa yang kudengar.. ternyata benar dugaan ku mereka kembali berpacaran!! Air mataku langsung jatuh saat itu karna mendengarnya. Tak bisa lagi ku tahan air mata ini.. malam itu aku hanya menangis sendiri, suasana menjadi hening saat itu, kenapa aku menangis?? Kenapa sulit melupakan rasa ini??
Tuhan ajari aku untuk melupakannyaaa....!!! hanya itu yang bisa ku pinta saat itu.....
Mungkin ini memang terlalu sulit untukku saat itu semakin ku mencoba melupakannya, semakin aku mengingatnya... mungkin Yogyakarta bukanlah kenangan yang baik untukku dan bukan hanya aku yang menganggapnya seperti itu Alex dan Rio juga merasakan itu.. se-enggaknya aku gak sendiri...
To Be cOntinue..........