Senin, 09 Mei 2011

CurHattttt....


 Tak BerjuduuuuuL....


Aku tak se'sempurna dy.,
Aku tak bisa menyamai dy di matamu.,
Mungkin dy sgalanya untukmu....
Tak prnah aku sangka akan sperti ni akhirnya., kau kmbali padanya tanpa pduli diriku....
Ku hanya bisa tersenyum walau sungguh sakit hati ini kurasakan..
Apa kau tau itu??? Saat kau katakan cinta padaku awalnya ku sangka itu sungguh dari hatimu dan aku bahagia...
Tapi sekejap kau...
Kau membuatku jatuh dan sungguh sakit yang hanya dapat kurasakan
Ku kira setelah mentari kembali terbit di hari yang berbeda aku dapat melupakan dirimu,. Tapi tak ku sangka itu teramat sulit!!
Ketika itu kulihat kau bersamanya berjalan dihadapan mataku, menggandeng mesra dirinya dan kulihat raut bahagia pada wajahmu dan dirinya..
Kau tak hiraukan aku yang jelas kau lihat aku berada disana
Sekejap hatiku kembali membeku, dingin, hampa, seperti terhenti aliran darahku..
Aku hanya bisa terdiam..
Ku tak akan membiarkan air mataku menetes.., akan kubendung meski sulit..
Ku mencoba terus tersenyum pada mereka walau mungkin mereka tau betapa sakit hati yang kurasakan.,
Namun kukira senyum itu akan menyelesaikan masalahku?? Dan aku salah..
Malam itu tanpa sadar ku teteskan air mataku aku hanya bisa berkaca diri.. apa yang telah kuperbuat? Mengapa aku jatuh cinta padanya? Mengapa harus aku yang tersakiti? Apa salahkuuu...
Sempat ku membenci kata “CINTA”..
Namun semakin ku membenci semakin ku sulit untuk melupakannya!!!
Dan sekarang aku memilih untuk membiarkan semua ini..
Jalan hidupku dan cintaku..
Kubiarkan mengalir dengan apa adanya dan dengan sendirinya..
Dan itu yang sekarang membuatku merasa lebih nyaman dengan hidupku..

BIARKAN SEMUA MENGALIR DENGAN APA ADANYA DAN DENGAN SENDIRINYA, IKUTI KATA HATIMU DAN BUATLAH SEIMBANG DENGAN LOGIKAMU..!! ITU YANG AKAN DAMAIKAN HATIMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar