Jumat, 24 Juni 2011

COret Coretannnn...!! >> (sekedar berbagi)


It’s mee...!!


Nama gue Emmie and nama lengkap gue Helmy Umadila Hafiza. Gue adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Bekasi fakultas ekonomi dan jurusan Akuntansi Komputer!!. Gue paling seneng liat orang baik, ramah dan suka tersenyum. Apalagi kalau orang itu sangat humoris waww pasti gue pengen banget bisa jadi teman mereka!!
Gue salah satu penggemar One Piece, banyak komiknya dirumah gue. Ceritanya lucu, keren pokoknya ga ngebosenin!!

Nah yang ini teman teman gue di UG << kampus..






Nah klo yang ini temen-temen gue waktu SMA..







Klo yang ini waktu gue SMP., Cuma foto ini yang tersisa karena semua foto di memori HP gue entah kemana..??





Yang iniii... temen-temen gue waktu masih SD sampe sekarang lohh!!





Yupss mereka semua adalah teman-teman terbaik gue, yang bisa bikin gue seneng tertawa, dan menghibur gue disaat gue sedih!! Mereka orang-orang yang sangat berarti buat gue...


LOVE YOU ALL..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar