Kamis, 16 Juni 2011

Coretan Hatiiii...


Cinta... cinta memang tak pernah bisa untuk menentukan arah, aku yakin setiap orang pasti memiliki cinta baik itu cinta pada mama, papa, kakak, adik , teman, sahabat, ataupun pasangan hidup. Cinta tak akan pernah memandang status, umur, atau apalah itu.. cinta itu memang indah, tapi cinta itu juga bisa menjadi suatu yang amat menyeramkan dan menyakitkan.




Cinta itu yang ku lihat amat begitu indah.., saat ku lihat mereka yang bisa saling memiliki, bergandengan, bercanda, dan membuat mereka tertawa. Tapi cinta itu yang kulihat bisa amat begitu menakutkan, menyeramkan, sekaligus menyakitkan, saat kulihat mereka saling bertengkar karena cinta, putus asa, bahkan menderita karenanya.

Cinta... ia bisa membuat kita hidup, hidup ini tak akan berjalan tanpa rasa cinta. Tuhan pun menciptakan kita karena cintanya pada kita. “Cinta.. mungkin kadang memang sulit untuk mengungkapkannya tapi cinta itu bisa dirasakan, rasakanlah disekitarmu...!! cinta akan selalu ada di setiap kau berjalan, cinta akan selalu menemanimu dimanapun itu. Percayalah cinta itu akan membuatmu bahagia...”, itu yang kuingat dari salah satu teman kecilku yang amat ku cintai yang kini telah tenang di langit sana.

Kini cinta yang kurasakan itu tak seindah yang kupikirkan saat itu. Dulu aku memang amat mendambakan cinta itu, dan sekarang mungkin tidak.... setelah aku begitu tersakiti karenanya.

Cinta memang menyelimutiku saat aku bersama teman-teman dan sahabatku, tapi ia tak memberikan kehangatannya pada kisahku dengan seorang teman priaku. Aku pernah merasakan indahnya cinta itu, namun tak pernah berakhir dengan senyuman keduanya. Aku menginginkan kisah cintaku  yang berakhir dengan bahagia... hanya itu!!!
            ______________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar